Agenda : FKPAKA Berencana Hadiri Konsolidasi Nasional Paguyuban Asongan Kereta Api

Kertosono, 31 Januari 2012
Bandung, Jawa Barat.
Berdasarkan undangan acara konsolidasi nasional paguyuban asongan kereta api dari saudara - saudara kita di wilayah timur pulau jawa sebagaimana yang tertuang dalam surat bernomo 010-SK/PPA/KAI/I/12 tertanggal 20 Januari 2012, kami pengurus Forum Komunikasi Pedagang Asong (FKPA) Kereta Api Bandung Raya melalui website resmi ini, menyampaikan pernyataan dan sikap resmi untuk berpartisipasi turut serta mensukseskan acara tersebut dengan hadir di tempat acara. Hal ini sehubungan dengan situasi dan kondisi akhir - akhir ini yang kurang kondusif dan cenderung kurang menguntungkan keberadaan pedagang asong. Selain daripada itu, sebagai upaya menunjukan solidaritas sesama pedagang asong, kami merealisasikannya dengan menghadiri konsolidasi nasional paguyuban asongan kereta api tersebut. Kami datang dengan maksud dan tujuan yang baik, menunjukan kepribadian luhur dan karakter budaya orang sunda, yang kaya akan etika budaya sopan santun, lemah lembut, berwibawa, dan bersahaja.

Oleh sebab itu, kami telah memutuskan, mengirimkan tiga orang perwakilan pengurus, untuk mengikuti acara tersebut sebagaimana dimaksud diatas. Berikut adalah nama - nama yang telah siap untuk hadir dalam acara tersebut.

  1. Ketua Wilayah Timur FKPA-KABR, Sdr. Dadan Damini,
  2. Ketua Wilayah Barat FKPA-KABR, Sdr. Endang Supriatna, dan
  3. Sekretaris Jendral FKPA-KABR, Sdr. Arief Rahmat Pamungkas
Perjalanan kami sendiri membawa misi
  1. Silaturahmi,
  2. Integritas,
  3. Leadership,
  4. Perdamaian, dan
  5. Kondusifitas.
Rencana perjalanan pulang - pergi, Bandung - Kertosono
  1. Senin, 30 Januari 2012. Berangkat Pukul 15.30 WIB, Dari St. Bandung menuju St. Kertosono. Menggunakan Kereta Api Malabar Express. ( Perjalanan Berangkat )
  2. Selasa, 31 Januari 2012. Berangkat Pukul 17.00 WIB. Dari St. Kertosono menuju St. Bandung. Dengan menggunakan kereta api yang sama. ( Perjalanan Pulang ).
Kami mengharapkan bantuan dari saudara - saudara pedagang asong di wilayah timur, untuk membantu kami dengan memberikan panduan, selama di perjalanan, di tempat berlangsungnya acara, dan di perjalanan pulang. Untuk itu, sebelumnya kami sampaikan ucapan terima kasih.

Semoga, niat baik kita semua mendapatkan ridha Allah SWT. Berikanlah dukungan moral maupun material, semoga kami selamat di perjalanan, selamat sampai tempat tujuan, dan selamat sampai kembali di Kota bandung. Amin.
Loading . . .
Selamat Datang di Website Kami
www.asongan-kereta.co.cc